IM3 Ajak Generasi Muda Kembali Silaturahmi

IM3 Ajak Generasi Muda Kembali Silaturahmi

CIREBON - Di tengah pandemi yang mulai mereda, IM3 mengajak generasi muda Kota Cirebon kembali bersilaturahmi. Hal ini diungkapkan dalam kegiatan Iftar Ramadan Media & Outlet Sa Cirebon yang diselenggarakan di Santara Resto, beberapa waktu lalu.

SVP Head of Region Central & West Java Indosat Ooredoo Hutchison, Swandi Tjia menuturkan, pada Ramadan tahun ini, IM3 hadir untuk mendukung para generasi muda di Indonesia bersama merayakan #KembaliSilaturahmi setelah tahun-tahun sebelumnya sempat terhenti. Sebagai brand untuk anak muda, pihaknya selalu berupaya memenuhi kebutuhan komunikasi digital. Terlebih selama bulan Ramadan ini melalui paket Freedom Internet dengan kuota besar 50GB.

\"Harapannya, ini dapat semakin melengkapi kegembiraan yang dirasakan pelanggan saat menikmati momen kembali berkumpul bersama di Ramadan tahun ini,\" tuturnya.

Selama bulan Ramadan, IM3 juga ingin berinteraksi lebih dekat dengan para pelanggan di Kota Cirebon, dengan menghadirkan Zona Ramadan IM3 #KembaliSilaturahmi yang bertempat di Grage City Mall. Di sana terdapat #KembaliSilaturahmi Games yang dapat diikuti untuk berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik seperti kuota internet, pulsa gratis, serta merchandise limited edition Collabonation.

BACA JUGA:

Terdapat juga promo-promo untuk pembelian produk IM3 yaitu cashback dan hadiah langsung untuk pembelian produk mulai dari Rp65 ribu. \"Rangkaian kegiatan ini juga dihadirkan di berbagai kota lainnya di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Purwokerto, Solo, Yogyakarta, Surabaya, hingga Medan,\" tuturnya.

Selain itu, selama periode 3 April-2 Mei 2022, IM3 juga mengadakan program SIDAK Outlet IM3 dengan Ramadan Bus yang akan berkeliling untuk mengunjungi mitra outlet di beberapa kota yang telah melakukan branding material promosi terbaru dari IM3 selama Ramadan untuk berkesempatan memenangkan Grand Prize sepeda motor bagi outlet dengan nilai tertinggi. Nantinya kampanye Ramadan IM3 akan ditutup dengan Konser Silaturahmi Ramadan sebagai puncak perayaan kembalinya silaturahmi.

Untuk memperkuat semangat kampanye #KembaliSilaturahmi, IM3 berkolaborasi dengan beberapa musisi muda untuk menghadirkan lagu berjudul Alunan Temu yang diciptakan oleh Iga Massardi, Bilal Indrajaya, Vega Antares, dan Enrico Octaviano. Lagu yang dibawakan oleh Isyana Sarasvati, Hindia, dan Bilal Indrajaya, menuangkan semangat kegembiraan yang dirasakan oleh masyarakat Indonesia karena akhirnya dapat bertemu lagi untuk menyambung silaturahmi. Hal senada pun turut dirasakan oleh para musisi ini saat pertama kalinya mereka dipertemukan untuk berkolaborasi.

Berita berlanjut di halaman berikutnya:

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: